Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Proyek PSG Tidak Akan Hancur Bila Ancelotti Pergi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Mei 2013 | 05:12 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) dan Nasser Al-Khelaifi (John Berry/Getty Images)

Germain (PSG), Carlo Ancelotti, yang kini tengah terus digoda oleh Real Madrid untuk mau menjadi penerus jabatan yang akan segera ditinggalkan oleh Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. namun hal ini tidak begitu mengusik Presiden Klub PSG, Nasser Al Khelaifi, dengan pernyataan bahwa proyek Les Parisiens tidak akan hancur bila pelatih asal Italia itu pergi.

Carlo Ancelotti yang saat ini juga terlihat begitu menginginkan jabatan sebagai pelatih Real Madrid, tampak malu-malu untuk menunjukkan keinginannya itu karena demi menjaga perasaan fans dan presiden klub.

Namun Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa pelatih berusia 53 tahun itu untuk menghormati kontraknya bersama PSG untuk tidak memikirkan tawaran dari Los Merengues.

"Proyek ini tidak akan berhenti jika Carlo pergi," ujar Al-Khelaifi kepada Football Espana.

"Proyek ini lebih besar dari satu orang, bahkan bagi seorang pelatih maupun bagi presiden. Ini adalah awal dari sebuah cerita besar di sini dan satu orang tidak akan mengubah itu semua,"

"Klub ini lebih penting daripada kami (semua orang di dalam klub), suatu saat mungkin ada orang lain yang datang dan melanjutkan proyek ini. Proyek ini tidak akan berhenti jika satu orang meninggalkan klub," tutup Al-Khelaifi.