Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Tidak Menyesal Gabung Internazionale

By Syamsul Arif - Kamis, 16 Mei 2013 | 10:00 WIB
Mateo Kovacic (Marca.com)

Gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic, menyatakan bahwa ia tidak menyesal bergabung dengan I Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013. Kovacic juga yakin Inter akan melewati periode buruk dan tampil apik pada musim 2013/14.

Mateo Kovacic digadang-gadang sebagai calon bintang sepak bola Eropa masa depan karena dinilai memiliki kemampuan yang mirip dengan legenda AC Milan dan Kroasia, Zvonimir Boban.

Pada Januari 2013, pemain berusia 19 tahun ini memutuskan untuk hijrah ke Internazionale dari Dinamo Zagreb dengan transfer senilai 11 juta Euro.

Namun, sayangnya kehadiran Kovacic di lini tengah gagal mengangkat prestasi I Nerazzurri pada musim 2012/13. Pasalnya, Inter dipastikan gagal berlaga di kompetisi Eropa musim 2013/14 karena hanya menempati peringkat sembilan klasemen Serie A 2012/13.

Meski begitu, ternyata Mateo Kovacic tidak menyesal bergabung dengan Internazionale.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Inter adalah tim besar dan sungguh sesuatu yang menyenangkan dapat bermain di sini," kata Kovacic kepada Sky Sport Italia.

"Kami memang bermain dengan buruk saat ini, tetapi saya yakin segalanya akan berubah pada musim depan karena pemain-pemain bagus akan datang ke sini."

"Saya juga yakin dapat memberikan sesuatu yang lebih baik lagu untuk tim ini."