Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Kontak antara Juventus dan Obiang

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Mei 2013 | 21:07 WIB
Pedro Obiang (Getty Images)

Jose Miguel Gonzalez, membantah laporan yang menyebutkan Juventus telah menguhubungi dirinya perihal ketertarikkan terhadap kliennya, Pedro Obiang. Menurut Miguel, belum ada tawaran dari klub mana pun untuk gelandang Sampdoria tersebut.

Performa manawan Pedro Obiang bersama Sampdoria telah mengundang minat Juventus. Melalui Direktur Teknik Giuseppe Marotta, Si Nyonya Tua dirumorkan telah mengajukan penawaran kepada I Blucerchiati untuk pemuda berusia 21 tahun asal Spanyol itu.

Akan tetapi, semua spekulasi yang menyebutkan telah terjadi kontak antara I Bianconeri dan pihak Obiang untuk sementara mentah, setelah agennya, Jose Miguel Gonzalez membantah.

"Kami tahu dia disukai Juventus, khususnya oleh Direktur Olah Raga Fabio Paratici. Meski demikian, kami belum menerima tawaran resmi apapun dari klub lain. Kami akan terus memantau situasinya di musim panas," tutur Miguel dilansir Football Italia.

"Saat ini Obiang sangat bahagia bersama Sampdoria. Klub sangat mempercayainya dan dia baru saja memperpanjang kontrak hingga 2017," ujar Miguel.

Sepanjang musim 2012/13, Obiang telah tampil 33 kali (31 starter) dan mencetak satu gol serta lima assists (terbanyak di Sampdoria).