Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Kemungkinan ke Italia Bukan Spanyol

By Okie Prabhowo - Jumat, 17 Mei 2013 | 00:07 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, menyebut kepastian masa depannya di klub Prancis tersebut masih 50%. Ancelotti juga membantah spekulasi yang mengabarkan ia akan hengkang ke Real Madrid. Pria asal Italia ini justru memberi indikasi adanya minat dari Italia.

"Saya tidak bertemu dengan siapa pun dari Real Madrid, baik itu Direktur Keolah ragaan atau Presidennya," ujar Carlo Ancelotti kepada L'Equipe.

"Saya masih terikat di sini dan saya bukan seseorang yang menyukai perubahan. Anda menyebutkan Spanyol, Spanyol, dan Spanyol, mengapa bukan Italia?"

Ketika ditanya apakah ia akan bertahan di PS, di mana ia masih ada waktu kontrak satu tahun, Ancelotti menjawabnya, "masih ada peluang 50%. Ada momen indah di sini dan juga momen yang tidak begitu hebat."

"Pertama saya ingin bicara dengan klub. Mendiskusikan apa yang terjadi tahun ini dan apa yang terjadi pada masa depan. Ini bukan pertanyaan untuk meminta kuasa lebih, kerj saya yaitu mempersiapkan tim untuk tampil baik di lapangan. Saya tidak ingin yang lainnya karena kepercayaan Leonardo (Direktur Keolah ragaan PSG) kepada saya fantastis," kata mantan pelatih AC Milan, Juventus, dan Chelsea ini.