Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Nilai Chelsea Butuh Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Mei 2013 | 15:56 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Frank Lampard memberi sinyal bahwa dirinya mendukung Jose Mourinho untuk kembali ke Chelsea. Ia menilai saat ini The Blues membutuhkan kehadiran The Special One guna merebut mahkota juara Premier League di musim 2013/14.

Jose Mourinho pernah membawa Chelsea berjaya pada musim 2004 hingga 2007. Selama tiga tahun ditangani pria asal Portugal itu, John Terry dkk. memperoleh dua trofi Premier League, satu Piala FA, dan dua kali juara Piala Liga.

Agar bisa mengembalikan masa kejayaan tersebut, Lampard menilai The Blues perlu kembali mendapatkan sentuhan tangan dingin Mourinho. Ia juga yakin para fan masih mencintai Mourinho.

"Ketika kami memenangi gelar di bawah asuhan Mourinho, kami dikritik karena bermain begitu keras, tapi kami perlu mendapatkan kembali mentalitas seperti itu di dalam permainan," kata Lamps seperti dikutip The Sun.

"Kembali menjadi kompetitor untuk liga musim depan merupakan prioritas besar. Jika Mourinho datang kembali, itu akan menjadi keuntungan besar untuk klub ini."

"Dia adalah manajer terhebat dalam sejarah Chelsea dan mengubah mental kami menjadi tim juara. Fan juga masih mengidolakan dia dan setiap pemain yang belum pernah dilatih Mourinho akan segera mengerti bahwa dia akan datang dan membuat kami kembali tampil konsisten," imbuhnya.