Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanna Rahmadini Waspadai Ancaman Febby Angguni

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 16:06 WIB
Hanna Rahmadini, saat menjuarai Vietnam International Challenge 2013. (PBSI)

Kembalinya Febby Angguni ke Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2013, menjadi momok menakutkan bagi para pemain tunggal putri dewasa. Hal tersebut juga dirasakan Hanna Ramadini, pemain pelatnas PBSI.

Bagi Hanna, menaklukkan Febby merupakan target utamanya saat ini. Hanna dan Febby akan saling berhadapan di babak perempat final yang akan digelar pada Jumat (17/5) petang WIB.

Pertemuan Hanna dengan Febby kali ini adalah yang keempat. Sebelumnya, dari tiga kali pertemuan, Hanna baru menang satu kali. Kemenangan itu diraih pada Djarum Sirnas Bali 2012.

“Ketemu Febby main bagus saja, bagaimana nanti saja. Peluang tetap ada. Targetnya sekarang memang mengalahkan Febby,” ujar juara Vietnam International Challenge 2013 tersebut dalam laman resmi Djarumbadminton.

Selain pertandingan Hanna melawan Febby, partai perempat final nomor tunggal putri dewasa juga akan mempertemukan Maziyyah Nadhir (Pelatnas) vs Ganis Nurrahmandani (Pertamina), Yulia Js (Shamrock Medan) vs Ana ROvita (Djarum), dan Elizabeth Purwaningtyas (SGS PLN) vs Novalia Agustianti (Tangkas Specs).