Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil di Bernabeu, Xabi Alonso Yakin Madrid Juara

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 17:41 WIB
Xabi Alonso (Jasper Juinen/Getty Images)

Ungkapan optimisme dilontarkan gelandang bertahan Real Madrid, Xabi Alonso, jelang laga Final Copa del Rey kontra Atletico Madrid, Sabtu (18/5) dini hari WIB. Alonso merasa yakin Los Blancos akan menang di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Keyakinan pemain berusia 31 tahun itu datang dari antusiasme yang ditunjukkan para fan Madrid jelang laga final. Menurut mantan pemain Liverpool tersebut, dukungan besar yang diberikan para fan akan mampu membangkitkan semangat juang timnya untuk tampil maksimal.

“Saya yakin para fan akan tetap memberikan dukungan penuh meski sebelumnya kami gagal di Liga Champion. Kami tampil di final saat ini dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih ambisi kami, tampil sebagai juara," ujar Alonso seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Kami punya kesempatan besar untuk membayar kegagalan sebelumnya dan saya yakin para fan akan sangat menikmatinya. Saya berharap bahwa partai final ini akan menjadi momen yang baik bagi kami," sambung Alonso.

“Semua pemain dalam kondisi yang sangat baik. Setelah gagal di La Liga dan Liga Champion, mereka punya keyakinan besar untuk menjadi juara Copa del Rey tahun ini. Kami akan berjuang untuk menang."