Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Akan Berduet dengan Albiol di Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 19:43 WIB
Sergio Ramos (Dani Pozzo/AFP/Getty Images)

Sergio Ramos memang belum fit 100 persen sejak mengalami cedera di Semifinal Liga Champion, tapi bek andalan Real Madrid tersebut dikabarkan siap tampil di Final Copa del Rey kontra Atletico Madrid, Sabtu (18/5) dini hari WIB.

Seperti dilansir Football Espana, Ramos akan berduet dengan bek asal Spanyol lainnya, Raul Albiol. Albiol dipilih untuk menggantikan posisi yang ditinggal Raphael Varane akibat mengalami cedera lutut akhir pekan lalu.

Banyak pihak yang menilai keputusan Jose Mourinho yang lebih memilih Albiol ketimbang Pepe tak lepas dari perselisihan antara keduanya. Mou dikabarkan marah atas sikap Pepe yang terus membela Iker Casillas.

Tak seperti Ramos yang langsung dimainkan, Marcelo yang juga baru pulih dari cedera belum bisa tampil karena kondisinya dinilai belum memungkinkan. Posisi yang ditinggal bek sayap asal Brasil itu kemungkinan besar akan diisi oleh Michael Essien.

Berikut adalah perkiraan starting eleven Los Blancos di final Copa del Rey :

Diego Lopez, Sergio Ramos, Raul Albiol, Fabio Coentrao, Michael Essien, Sami Khedira, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.