Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al Khelaifi Tak Masalah Jika Ancelotti Ingin Pergi

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 22:05 WIB
Nasser Al-Khelaifi (Getty Images)

Germain, Nasser Al Khelaifi, menegaskan siap melepas Carlo Ancelotti jika pelatih asal Italia tersebut meminta pergi dari Parc des Princes di akhir musim 2012/13. Meski demikian, Al Khelaifi, menekankan rencana pokok PSG adalah tetap mempertahankan Don Carletto sebagai pelatih Les Parisien.

Masa depan Carlo Ancelotti bersama Paris Saint-Germain diprediksi peluangnya masih fifty-fifty. Spekulasi yang beredar saat ini menyebutkan eks pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu ingin menangani Real Madrid.

"Ancelotti telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dengan segala hormat, saya lebih memilih bicara masa depan dengan dia," tutur Al Khelaifi.

"Peluang Ancelotti 50-50? Kontraknya berlaku 100 persen untuk tahun depan. Akan tetapi, tidak akan ada masalah jika dia meminta untuk pergi," ujar Al Khelaifi.

"Apakah saya hampir memecatnya di awal musim? Jelas jika pelatih berada di bawah tekanan besar, seperti Presiden. Saya tidak pernah punya masalah dengan dia, tidak ada hal yang perlu saya konfirmasi," ungkap Al Khelaifi dikutip dari laman Football Italia.