Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antunes Optimistis Terus Bertahan di Malaga

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 00:58 WIB
Vitorino Antunes (Patrik Stollarz/Getty Images)

Pemain bertahan Malaga, Vitorino Antunes, kini menyatakan bahwa dirinya optimistis untuk dapat terus bertahan di Malaga. Hal ini dikarenakan oleh masa pinjamannya yang akan segera berakhir pada akhir musim ini dari Pacos Ferreira dan hingga saat ini belum mendapatkan kepastian kontrak permanen dari klub Los Boquerones.

Vitorino Antunes merupakan pemain yang sengaja didatangkan oleh Malaga dengan status pinjaman untuk menutupi posisi yang ditinggalkan oleh Nacho Monreal yang dilepas ke Arsenal pada Januari 2013.

Meskipun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa klub akan mempatenkan statusnya bersama Los Boquerones, namun pemain berusia 26 tahun itu merasa optimistis bahwa dirinya akan mendapatkan status itu dalam waktu dekat.

"Saya ingin tinggal di Malaga dan saya akan menunggu sampai akhir musim dan saya juga sangat optimistis mengenai hal ini," tutur Antnes kepada Football Espana.

"Malaga adalah klub yang fantastis yang telah memberikan saya kesempatan yang besar. Saya juga mencintai fans dan kota ini. Masih banyak yang ingin saya berikan kepada tim. Saya semakin percaya diri dalam setiap pertandingan bersama rekan satu tim dan pelatih,"

"Saya kini memiliki banyak pengalaman sekarang dan saya percaya masih bisa memberikan banyak lagi kepada tim,"

Meskipun kini Malaga tengah terancam akan terkena sangksi untuk tidak dapat berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2013/14 karena status keuangan klub yang tidak sehat, sempat membuat bingung beberapa pemain, namun bagi Antunes hal tersebut tidak usah dipikirkan dan hanya berusaha untuk tetap menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

"Kompetisi ini belum berakhir. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami bertekat untuk dapat lolos ke Liga Europadan finis di lima besar La Liga. Kami akan memberikan semua yang kami bisa untuk mencapai tujuan kami," tutup Antunes.