Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Jose Mourinho Masih Belum Jelas

By Syamsul Arif - Sabtu, 18 Mei 2013 | 11:59 WIB
Jose Mourinho (Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)

2, di Final Copa del Rey 2012/13, Sabtu (18/5) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Namun, fakta itu masih tidak membuat pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, untuk menentukan masa depannya di Spanyol.

Kekuasaan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu dikabarkan akan berakhir setelah musim 2012/13 usai. Hubungan buruk Mou dengan para pendukung, beberapa petinggi, dan pemain-pemain senior Los Galacticos telah membuat kursi yang diduduki pria berusia 50 tahun ini semakin panas.

Hal itu diperparah dengan kegagalan Los Blancosmemastikan Los Blancis mengakhiri musim 2012/13 untuk meraih  gelar bergengsi (La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey) dan harus puas hanya meraih Piala Super Spanyol pada awal musim.

Fakta-fakta itu pun membuat kepastian Mourinho untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu terlihat semakin nyata. Namun, pria asal Portugal itu masih enggan memastikan masa depannya dan menunggu semuanya hingga akhir musim.

"Saya tidak pernah pergi tanpa menjuarai kompetisi bergengsi, karena Piala SUper Spanyol itu terlalu kecil untuk saya," kaya Mourinho seperti dilansir Marca.

"Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi dan belum duduk bersama sang presiden untuk membicarakan masa depan saya."

"Saya pikir merupakan hal yag normal apabila orang-orang membicarakan Ancelotti, apabila saya hijrah ke Chelsea. Ketika musim berakhir, saya akan duduk bersama Presiden Florentino Perez, sehingga para pendukung akan tahu apa yang akan terjadi."