Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sinyalir Akan Rekrut Carlos Tevez

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Mei 2013 | 07:19 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

14.

Bersama Manchester City, Carlos Tevez masih memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak 11 gol dari 33 laga di Premier League musim 2012-13. Striker berusia 29 tahun ini belakangan mulai disebut-sebut mungkin pergi dari Etihad Stadium dan bergabung dengan klub lain.

AS Monaco diketahui memiliki ketertarikan terhadap Tevez dan ingin mendapatkan tanda tangannya. Selain itu, Tevez juga dikatakan akan kembali ke Argentina untuk bermain bersama klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors.

Sekarang melalui Beppe Marotta, Juventus secara terang-terangan mengungkapkan minat untuk memboyong Tevez dari City. Marotta mengatakan mendatangkan Tevez akan lebih mudah ketimbang kompatriotnya, Gonzalo Higuain.

"Tevez atau Higuain? Akan lebih mudah membeli Tevez, dengan alasan ia hanya memiliki satu tahun sisa kontrak," kata Marotta seperti dinukil Sky Sports.

"Kami belum berbicara dengan City, namun beberapa kali kami berbicara dengan agen pemain tersebut. Untuk musim depan kami ingin memperkuat lini depan," tambahnya.