Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Antisipasi Pemain Baru Persepam

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 19 Mei 2013 | 07:58 WIB
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku belum mengetahui kekuatan Persepam Madura United pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5).

Awalnya Djajang Nurjaman bermaksud menyaksikan laga Persepam Madura United kontra Persita untuk memantau kekuatan tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut. Namun, rencana tersebut gagal.

“Saya salah menyesuaikan jadwal pertandingan mereka, tadinya mau lihat langsung. Saya pikir kita tidak bisa mengganggap remeh mereka,” ujar Djadjang di situs resmi Persib.

Djajang mengintruksikan kepada seluruh pemainnya untuk mengantisipasi kekuatan baru yang dimiliki Persepam. Pada putaran kedua, Persepam merekrut empat pemain asing, yaitu Amadou Konte asal Mali, Emanuel Linkers dari Belanda, Christopher Gomez dan Zahila Aboubakar yang berpaspor Australia.

“Yang pasti saya mengantisipasi para pemain baru mereka. Pemain baru seperti apa dan gaya bermain mereka seperti apa memang belum kita ketahui. Tapi pasti akan kita waspadai mereka,” kata. Djadjang.

“Di putaran pertama kita bisa menang. Sekarang kita pun ingin mengulang sukses mengalahkan mereka. Apalagi, kita bermain di kandang,” lanjut Djajang.