Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Carrick Sedih Ditinggal Paul Scholes

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 11:47 WIB
Paul Scholes (Getty Images)

Pertandingan melawan West Bromwich Albion yang berlangsung di Hawthorns, Minggu (19/5) malam WIB, akan menjadi penampilan terakhir Paul Scholes di atas lapangan hijau. Gelandang Manchester United itu memutuskan gantung sepatu setelah musim 2012/13.


Kepergian Scholes membuat sedih gelandang United lainnya, Michael Carrick. Akan tetapi, ia menghormati dan memahami keputusan pemain berjulukan The Ginger Prince tersebut untuk gantung sepatu.

"Sedih melihat Scholes pergi, tapi dia telah memutuskan pensiun. Dia telah melakukan lebih dari cukup dalam permainan dan semua orang telah belajar lebih dari cukup dari dia,"  Carrick kepada MUTV.

"Menjadi kehormatan untuk bermain dengan dia. Ketika mengetahui bahwa pertandingan hari Minggu (melawan Swansea) adalah hari terakhirnya bermain di Old Trafford, itu benar-benar berarti banyak bagi saya dan saya sangat menikmatinya," imbuhnya.

Usai pensiun, Scholes akan tetap berada di Old Trafford. Ia telah ditunjuk untuk menjadi staf pelatih United bersama Nicky Butt dan Ryan Giggs.