Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hormati Pemain, Conte Enggan Tanggapi Rumor Tevez

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 16:40 WIB
Antonio Conte (Giuseppe Cacace/Getty Images)

Allenatore Juventus, Antonio Conte, enggan menanggapi rumor transfer striker Manchester City, Carlos Tevez. Conte mengklaim pembicaraan mengenai kemungkinan kedatangan pemain asal Argentina itu tak adil bagi skuad I Bianconeri saat ini.

Direktur umum Giuseppe Marotta pada Sabtu (18/5) mengindikasikan Juventus tertarik mendatangkan Carlos Tevez pada musim panas. Tevez dianggap mampu memperkuat lini depan La Vecchia Signora pada musim depan.

"Saya rasa media harus memberikan pujian kepada anak asuh saya untuk apa yang telah mereka lakukan di atas lapangan pada musim ini. Membicarakan transfer pada saat ini sangat tidak menghormati mereka," kata Antonio Conte seperti dilansir Sports.

Juventus menutup musim 2012/13 dengan kurang baik setelah ditundukkan Sampdoria 2-3, Sabtu (18/5). Itu menjadi kekalahan kedua jawara Serie A tersebut dari Sampdoria pada musim ini.

"Anak asuh saya bermain baik dan menghasilkan banyak peluang. Kami hanya kurang beruntung. Jika kami lebih berhati-hati di menit-menit akhir, maka hasil akhir bisa berbeda. Beruntung, kekalahan ini tak menyakitkan," ujar Conte.