Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Menunggu Penyelidikan Polisi

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 19 Mei 2013 | 18:14 WIB
Sekjen PSSI, Hadiyandra (Rizal/Bolanews)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, berharap pihak kepolisian cepat menindaklanjuti laporan pihaknya terkait penyegelan pintu utama kantor PSSI. Atas dasar itu, sampai sekarang segel masih terpasang buat kepentingan penyelidikan.

“Kesekjenan dengan di temani oleh seorang anggota Komek sebelumnya sudah melaporkan kejadian ini. Seharusnya pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya sudah turun tangan, tapi sampai saat ini belum juga diselidiki,” tutur Hadiyandra dalam rilis yang diterima Bolanews.

Hadiyandra kecewa dengan cara kerja yang dilakukan pihak kepolisian. Pasalnya dengan disegelnya pintu utama sangat mengganggu kinerja PSSI.

“Saya tidak tahu biokrasi atau cara kerja teman-teman di Polda. Tapi yang saya tahu, ketika mendapat laporan harusnya mereka cepat bertindak.” papar Hadiyandra.

“Mereka mesti tahu kalau intensitas kerja di PSSI sangat tinggi dan menyangkut banyak orang. Dengan belum datangnya Polisi ke TKP, maka segel tidak akan terbuka dan itu menggangu kami.” kata Hadiyandra.

“Kita lihat saja, mudah-mudahan besok hari Senin pihak kepolisian datang ke TKP. Karena kita sudah melapor, tentunya pihak kepolisian harus merespon dan itu sudah menjadi tugasnya,” lanjut Hadiyandra.