Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny Dollo Incar Poin dalam Tur Papua

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Mei 2013 | 07:46 WIB
Benny Dollo (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

0) dan Barito Putera (3-1), kini Persija Jakarta bersiap menghadapi dua laga tandang berat ke Papua.

Dalam lawatan ke Papua itu, Tim Macan Kamayoran harus menghadapi Persiram Raja Ampat (22/5) dan Persidafon Dafonsoro (26/5). Pelatih Benny Dollo pun mengaku timnya dalam kondisi siap tempur. Terlebih beberapa pemain baru sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Sejauh ini saya cukup puas dengan penampilan pemain-pemain baru Persija, Rohit Chand, dan Emmanuel Kenmogne memiliki visi permainan yang baik," ungkap pelatih Persija, Benny Dollo.

"Hanya Glen Poluakan yang memang harus lebih beradaptasi dengan tim, hal ini disebabkan harus bersaing dengan Ismed Sofyan di sisi kanan pertahanan Persija," sambungnya.

Dalam lawatan ini, Persija memboyong 18 pemain dari stok 25 pemain yang dimiliki.

"Menjalani dua pertandingan tur Papua, kami akan berusaha maksimal, dan memberikan permainan terbaik untuk setidaknya bisa mencuri poin," pungkas pria yang akrab disapa Bendol itu. (Zani)

Berikut 18 pemain yang dibawa Persija dalam tur Papua:
Galih Sudaryono, Andritany, Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Alfarizi, Ismed Sofyan, Syahrijal, Defri Rizki, Glen Poluakan Amarzukih, Robertino Pugliara, Johan Juansyah, Anindito, Ferry Komul, Rohit Chand, M.Ilham, Rachmat Affandi, Emmanuel Kenmogne.

Laporan Duniasoccer.com