Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yoo Jae-hoon Dipuji Jacksen F. Tiago dan Widodo

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 09:14 WIB
Indonesia Super League

hoon. Pemain asal Korea Selatan tersebut dinilai tampil baik kala Persipura mengalahkan Gresik United 1-0 di Stadion Petrokimia, Minggu (19/5).

Usai mencetak gol pada menit ke-12, gawang Persipura banyak mendapat tekanan dari Gresik United. Namun Yoo Jae-hoon bisa mematahkan beberapa peluang emas yang dimiliki pasukan Widodo Cahyono Putro.

"Saya berterima kasih kepada kiper kita, dia tampil bagus. Tidak salah kami mendatangkan Yoo Jae Hoon, karena ia menunjukkan kelasnya dalam pertandingan ini. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada pelatih kiper. Inilah gunanya kami mendatangkan pelatih asing, yang banyak membantu meningkatkan level permainan penjaga gawang kami,” kata Jacksen F. Tiago seperti dilansir dari Liga Indonesia.

Sementara di kubu tuan rumah, Widodo Juga mengakui kehebatan penjaga gawang Persipura.

“Yoo Jae Hoon memang tampil sangat baik hari ini, beberapa peluang yang didapat anak-anak, berhasil ia patahkan,” kata Widodo.

"Laga ini merupakan laga yg paling seru, saya akui penampilan kiper Persipura memang bagus. Dan gol balasan dari kami lewat Sasa harusnya sah karena memang suatu pelanggaran handsball," lanjut Widodo.