Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Cocok Menjadi Pelatih Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Mei 2013 | 00:10 WIB
Giovanni Trapattoni (Getty Images)

Pelatih Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, menilai Napoli akan cocok jika dilatih Rafael Benitez. Menurut pria berusia 74 tahun tersebut, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Benitez akan sangat berguna untuk I Partenopei.

"Rafael Benitez telah banyak meraih kemenangan. Dia bisa menjadi pilihan yang sangat baik karena dia memiliki pengalaman dan kemampuan," tutur Giovanni Trapattoni kepada Radio Kiss Kiss.

Trapattoni juga turut mengomentari keputusan Walter Mazzarri yang lebih memilih meninggalkan Napoli. Menurutnya, apa yang dilakukan Mazzarri tak terlepas dari kans masa depan klub.

"Akan ada saatnya di mana seorang pelatih memutuskan untuk melakukan perubahan. Harus diingat keputusan tersebut tak terlepas dari rencana klub yang ingin menjual Edinson Cavani. Jika dia pergi maka akan ada risiko besar dan Anda tidak bisa menjamin hasil yang sama," ungkap Mr. Trap.

Selain Benitez, Roberto Di Matteo juga dilaporkan menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi pelatih klub milik Aurelio De Laurentiis itu.