Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Inginkan Barcelona Raih 100 Poin

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 03:55 WIB
Gerard Pique (David Ramos/Getty Images)

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, menyatakan bahwa gelar La Liga yang berhasil mereka raih pada musim 2012/13 ini akan semakin sempurna bila berhasil meraih 100 poin di tabel klasemen. Hal ini dapat mengalahkan rekor klub yang pernah diraih dengan 99 poin pada musm 2009/10 dan menyamai raihan Real Madrid musim 2011/12.

Hal ini dipercaya oleh Gerard Pique dapat menjadi hal yang lebih baik bagi klub dan dapat menutupi kekecewaan mereka yang gagal di Liga Champion dan Copa del Rey.

"Saya memberikan target pada musim ini untuk meraih nilai yang tinggi. Kami telah memenangkan banyak gelar pada beberapa musim terakhir," tutur Pique kepada Barca TV.

"Memenangkan gelar Liga menang sulit, namun kami kini telah melakukannya dengan sangat baik meskipun untuk menjadi juara tidak pernah mudah,"

"Kami sangat tertarik (Meraih 100 poin) karena dalam setiap pertandingan kami harus bermain untuk menjadi pemenang untuk menghomati klub yang kami wakili,"

"Jika kami berhasil meraihnya, itu akan sangat baik bagi kami. Bagi kami, ini adalah sebuah tantangan. Jika kami bisa meraih 100 poin dan mengalahkan rekor klub (99 poin), ini akan jauh lebih baik bagi kami,"

"Tim kami memiliki segalanya untuk meraih itudan kami harus mencoba untuk terus memenangkan pertandingan dan meraih lebih banyak tropi," tutup Pique.