Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Buat Perasaan Strama & Mazzarri Tak Jelas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 05:05 WIB
Massimo Moratti (Claudio Villa/Getty Images)

kaitkan akan menjadi pengganti Strama, menjadi tidak jelas. Ia mengatakan bahwa hanya dirinya yang mengetahui apa yang ada di dalam pikirannya.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia baru-baru ini yang menyatakan bahwa Massimo Moratti akan memecat Andrea Stramaccioni dan menggantinya dengan Walter Mazzarri dalam waktu dekat.

Namun kini hal itu telah mengganggu kedua pelatih itu dan kini kejelasan dari pemberitaan itu semakin tidak jelas dan cenderung menggantung.

Stramaccioni yang kini tengah berada di Coverciano (markas FIGC) untuk mengikuti ujian sebagai pelatih resmi, sempat menyatakan ingin meninggalkan program untuk menjadi pelatih berlisensi di Italia itu.

"Saya telah berbicara dengan Stramaccioni dan ia sempat terlihat khawatir. Ia juga sempat ingin meninggalkan Coverciano. Saya mengatakan bahwa dirinya harus tetap tinggal di sana (Coverciano) dan tetap menenangkan pikirannya. Tidak satu orang pun di Inter yang mengetahui apa yang ada dalam pikiran saya," ungkap Moratti kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Moratti ini tidak menjelaskan apa situasi yang sebenarnya, karena ia juga tidak meyakinkan Strama bahwa pekerjaannya di Nerazzurri aman.

Dengan adanya hal ini, banyak pihak yang menyatakan bahwa pada Selasa (21/5) waktu setempat akan menjadi hari yang cukup penting bagi masa depan Strama, Mazzarri dan juga Internazionale.