Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Puji Jamie Carragher

By Syamsul Arif - Selasa, 21 Mei 2013 | 13:54 WIB
Ryan Giggs dan Jamie Carragher (Mike Hewitt/Getty Images)

Gelandang gaek Manchester United, Ryan Giggs, mengeluarkan pujian kepada pemain belakang Liverpool yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2012/13, Jamie Carragher. Giggs menilai pensiunnya Carragher merupakan kerugian besar untuk The Reds.

Jamie Carragher memutuskan untuk menyudahi petualangan selama 16 tahun berseragam The Reds pada akhir musim 2012/13. Total pemain asli binaan akademi sepak bola Liverpool ini telah bermain di 737 pertandingan dengan torehan lima gol

Meski Manchester United dan Liverpool merupakan musuh bebuyutan di dunia sepak bola Inggris, tetapi hal itu tidak menghalangi Ryan Giggs untuk memuji Carragher.

"Apabila saya bermain di sayap kiri dan Jamie sedang bermain di posisi bek kanan, maka saya tahu bahwa pertandingan itu akan jadi laga yang sulit," kaya Giggs seperti dilansir Tribalfootball.

"Dia adalah bek yang sangat cerdas, agresif, dan memiliki penguasaan bola yang bagus Dia adalah lawan yang sangat sulit dihadapi."

"Anda akan merasa seperti berada dalam medan perang dan itu adalah salah satu ujian tersulit. Anda harus mengeluarkan kemampuan terbaik ketika berhadapan dengan dia."

"Pensiunnya Jamie merupakan kerugian besar untuk Liverpool."