Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Di Natale Ingin Cetak 200 Gol di Serie A

By Jaka Sutisna - Rabu, 22 Mei 2013 | 03:33 WIB
Antonio Di Natale (Getty Images)

tua keladi, semakin tua makin menjadi. Ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan sepak terjang striker gaek Udinese, Antonio Di Natale. Pria berusia 35 tahun tersebut tengah mengusung target mencetak 200 gol di Serie A.

Antonio Di Natale telah mengoleksi 176 gol di Seria A. Demi mencapai kuota 200 gol, Toto hanya butuh 24 gol lagi. Jika menilik rekam jejak koleksi gol Di Natale di mana dia hampir selalu mampu mengoleksi 20 gol per musim, target itu bisa terealisasi di musim 2012/13.

"Saya merasa seperti striker tertua di Serie A. Sekarang saya ingin menikmati liburan dengan keluarga," ujar Di Natale.

"Saya akan segera berbicara dengan Presiden Udinese. Saya ingin mencapai 200 gol di Serie A. Saya sudah di sini selama 10 tahun dan saya merasa seperti keluarga. Jadi, kami berharap menjalani musim depan yang bagus," tutur Di Natale.

Udinese berhasil finis di peringkat kelima klasemen musim ini. Itu berarti Le Zebrette berhak tampil di Liga Europa musim 2013/14. Di Natale menilai timnya memang layak mendapatkan prestasi tersebut.

"Jika kami mampu finis di lima besar dan mengambil tempat di Eropa, itu karena kami layak mendapatkannya," ungkap Di Natale dilansir Football Italia.