Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persepam, Gresik Benahi Finishing Touch

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:58 WIB
Gresik United

Gresik United telah melakukan pembenahan untuk menghadapi Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/5). Salah satunya adalah evaluasi penyelesaian akhir Aldo Bareto dkk yang dinilai kurang maksimal.

"Semua pemain bisa diturunkan. Kami juga telah melakukan evaluasi usai kalah dari Persipura. Terutama soal finishing touch. Ada beberapa peluang tidak bisa berbuah gol," ujar Pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro, saat dihubungi Bolanews, Rabu (22/5).

Bermain di kandang lawan, Widodo Cahyono Putro mencoba memasang target realistis. Bagi Widodo yang terpenting dapat mencuri poin. Namun, tentunya ia berharap dapat mencuri lebih dari satu.

Widodo juga mewaspadai skema permainan Persepam yang semakin baik. Kekalahan yang diterima Persepam pada pertandingan terakhir mereka dari Persib menjadi acuan.

"Kami harus realistis karena lawan juga tampil baik. Walapun pada pertandingan terakhir kalah dari Persib, tetapi permainan mereka meningkat," kata Widodo.

Gresik United telah melakukan pembenahan untuk menghadapi Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/5). Salah satunya adalah kurang maksimalnya penyelesaian akhir Aldo Bareto dkk.