Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Siap Perkuat Lini Tengah United

By Oka Akhsan M. - Rabu, 22 Mei 2013 | 18:19 WIB
Marouane Fellaini (Scott Heavey/Getty Images)

Gelandang Everton, Marouane Fellaini, kembali mengisyaratkan niat bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Belgia itu mengklaim dirinya siap memberi jawaban atas masalah lini tengah Setan Merah.

Manchester United akan memasuki era baru musim depan. Setan Merah kedatangan manajer baru, David Moyes, setelah Sir Alex Ferguson pensiun akhir musim ini.

Salah satu posisi yang menjadi fokus utama Moyes adalah lini tengah. Manajer asal Skotlandia itu merasa United masih butuh satu gelandang bertipe petarung untuk menjadi tandem Michael Carrick.

Paul Scholes telah pensiun, sedangkan Anderson tak pernah berhasil membuktikan diri bisa diandalkan. Pemain yang belakangan gencar dikaitkan dengan United adalah anak asuh Moyes di Everton, Marouane Fellaini.

"Saya bukan pemain bernomor 10. David Moyes telah memprediksi masa depan saya adalah sebagai gelandang bertahan," kata Fellaini seperti dilansir Sports Direct News.

"Saya ingin bermain sebagai nomor enam atau delapan. Dari posisi itu, saya bisa membahayakan pertahanan lawan dan mencetak gol," ujar Fellaini.