Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robson Ingin Scholes Gabung Hadapi Legenda Madrid

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Mei 2013 | 00:28 WIB
Paul Scholes (Andrew Yates/Getty Images)

Keputusan pensiun Paul Scholes dari Manchester United yang yang kedua kalinya itu, kini membuat dirinya berkesempatan untuk bergabung bersama legenda United lainnya untuk menghadapi legenda Real Madrid. Hal ini diinginkan oleh Bryan Robson karena Scholes juga merupakan salah satu legenda United.

Bryan Robson sempat membujuk Paul Scholes aqgar mau untuk bergabung setelah laga terakhir Manchester United di Premier League menghadapi West Bromwich Albion yang berkesudahan dengan skor 5-5.

Laga yang akan di gelar di Old Trafford pada Minggu (2/6) itu akan diikuti oleh beberapa nama seperti Ruud van Nistelrooy, Jaap Stam, Teddy Sheringham yang juga telah sepakat untuk melibatkan dirinya dalam pertandingan itu dan mungkin juga David Beckham yang juga memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2012/13.

Di sisi lain, Scholes juga akan bertemu dengan Zinedine Zidane yang pernah memuji gelandang berwajah bayi itu sebagai gelandang terbaik yang pernah ada di dunia. Hal ini tentu akan semakin menarik untuk kembali mempertemukan keduanya.

"Scholsey akan sangat senang dalam pertandingan ini. Bukan hanya akan menghadapi legenda Real Madrid, namun ia juga akan bertemu dengan Zinedine Zidane," tutur Robson kepada Sky Sport.

"Di masa lalu, Zidane pernah mengatakan bahwa Scholes adalah pemain lini tengah terbaik di dunia, maka alangkah lebih baik bila Paul dapat kembali bermain menghadapinya dan semua legenda Madrid lainnya," ucap Robson.