Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Beberkan Kunci Sukses Man. United

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 14:31 WIB
Nemanja Vidic (Clive Mason Getty Images)

Bek Manchester United, Nemanja Vidic, mengatakan timnya memang pantas merebut gelar juara Premier League dari tangan rival sekota, Manchester City. Man United harus mengakui kekalahan dari The Citizens pada musim sebelumnya setelah kalah selisih gol, hal yang pada musim ini langsung dibalaskan.

Menurut Vidic, semangat tim di dalam skuad yang menjadi pembeda bagi kedua klub sekota itu. Dia merasa para pemain memiliki mental untuk berusaha meraih kemenangan setiap saat.

"Aku jelas bangga bermain bagi klub ini dengan para pemain itu dan bermain bagi manajer. Aku memiliki tujuh tahun nan hebat dengan klub ini, kami meraih kesuksesan yang amat banyak dan melakukannya kembali tahun ini. Jadi, aku amat puas," ungkapnya kepada MUTV.

"Aku pikir kami memiliki 20 pemain yang telah mencetak gol musim ini. Itu luar biasa. Itu memperlihatkan betapa bagusnya semangat di dalam tim dan betapa kami amat berusaha merengkuh gelar ini. Jelas, itu semua juga berkat kerja keras saat latihan. Kami berhasil melakukannya," tambah pemain asal Serbia itu.

Laporan DuniaSoccer.com