Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Ingin Selamanya Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 17:41 WIB
Frank Lampard ( Mike Hewitt/Getty Images)

Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, membutikan kesetiaannya bersama The Blues. Lampard yang mendapat kesempatan selama satu tahun di Stamford Bridge, siap mengabdikan diri bersama Chelsea meski tidak bermain lagi.

Berbagai trofi telah Lampard persembahkan untuk Chelsea. Dari mulai Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Champion, dan Liga Europa telah menjadi bukti bahwa Lampard pantas disebut Legenda Chelsea.

Di tengah usianya yang tidak lagi muda yaitu 34 tahun, Lampard mampu membuktikan diri sebagai gelandang produktif. Rekor Bobby Tambling sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Chelsea mampu Lampard pecahkan.

Tambahan satu kontrak bersama armada The Roman Emperror akan ia gunakan semaksimal mungkin demi menambah kolektivitas golnya bersama Biru London.

"Saya ingin terus berada di sini selama mungkin," kata Lampard seperti dikutip Sports Mole.

"Saya sudah mendapatkan tambahan kontrak satu tahun, tetapi saya masih ingin menjadi bagian dari Chelsea dalam beberapa waktu mendatang," tegas wakil kapten Chelsea itu.

"Dalam enam bulan pertama musim depan, saya ingin memperlihatkan bahwa saya masih mampu bermain dan bersaing dengan pemain yang memiliki usia lebih muda daripada saya," tegas Lampard.