Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Lebih Berpeluang Gaet Isco Dibanding Madrid

By Okie Prabhowo - Jumat, 24 Mei 2013 | 06:50 WIB
Isco (David Ramos/Getty Images)

Manchester City dikabarkan siap mengalahkan Real Madrid untuk gelandang serang Malaga, Isco. Dana The Citizens sebesar 120 juta pound atau sekitar 1,7 triliun rupiah untuk transfer pemain tentu dapat menemui angka jual Isco yang sebesar 35 juta euro (442 miliar rupiah).

Meski Manchester City berminat untuk mendatangkan Isco, namun perwakilan Real Madrid sebelumnya dikabarkan telah bertemu dengan Direktur Keolah ragaan Malaga, Mario Husillos, Manajer Umum, Vicente Casado, pengacara Isco, Rafael Comino, dan ayah dari Isco. Akan tetapi Los Blancos ingin membeli Isco dengan harga yang lebih rendah dari yang ditetapkan ditambah salah satu pemainnya.

Bila alasan keuangan, maka Malaga kemungkinan akan lebih memilih penawaran klub yang setuju dengan nilai 35 juta euro (29,95 juta pound). Dalam hal ini City yang kemungkinan tidak akan menawar dengan harga yang lebih rendah.

Sementara itu Isco, yang ditemui usai sesi latihan, juga belum dapat memberi kepastian soal masa depannya. "Mari kita lihat, kita lihat apa yang terjadi," kata Isco kepada Cuatro.

Martin Aguilar, Direktur Malaga, juga sempat mengatakan bahwa kepindahan Isco ke klub besar akan membawa keuntungan bagi klub. Namun, Aguilar juga belum menyatakan bahwa tidak ada transfer resmi yang terjadi hingga saat ini.