Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen F. Tiago Siapkan Pemain Pengganti

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 24 Mei 2013 | 11:31 WIB
Indonesia Super League

Kehilangan tiga pemain pilar, Ruben Karel Sanadi (gelandang), Otavio Dutra (bek), dan Yohanis Tjoe (bek), Persipura harus mempersiapkan pemain pengganti. Ini demi memuluskan target menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2012/13.

Persipura Jayapura bernapsu meraih tiga poin penuh tatkala menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Mandala, Jayapura (Papua), Jumat (24/5).

"Mereka absen karena akumulasi kartu dan cedera. Tetapi, kami telah menyiapkan pemain lain yang bisa mengisi kekosongan itu," kata Jackson.

Jacksen meminta Boaz Salossa dkk mampu menguasai jalannya pertandingan. Diharapkan anak-anak Mutiara Hitam itu mampu mencetak banyak gol.

"Saya meminta anak-anak untuk tampil disiplin. Jangan terlalu asyik menyerang tetapi melupakan pertahanan. Pemain harus tampil imbang antara menyerang dan bertahan," ucap Jackson.

Dari kubu PBR, Pelatih Daniel Darko Janakovic menyatakan Gaston Castano dkk siap mencuri poin dari Persipura.

"Kami tahu tidak mudah melawan Persipura. Mereka tim kuat dan ini laga berat. Tapi kami punya modal, motivasi pemain sedang bagus. Selama anak-anak mau bekerja keras, saya yakin kami bisa," kata Darko.


Laporan Tribunnews.com