Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markas Madrid Disambangi One Direction

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Mei 2013 | 13:09 WIB
Personel One Direction berfoto dengan pemain Real Madrid. (Daily Mail)

Real Madrid kedatangan tamu saat menjalani sesi latihan di Ciudad. Markas mereka disambangi oleh boyband terkenal asal Inggris, One Direction.

One Direction langsung mendapat sambutan hangat dari para pemain Madrid ketika tiba di Ciudad. Grup vokal yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu juga berbincang dengan Cristiano Ronaldo.

Tak hanya bersua anggota Los Blancos, One Direction juga bertatap muka dengan sang pelatih, Jose Mourinho. The Special One memberikan kostum Madrid sebagai kenang-kenangan.

"Kami mendapat kesempatan untuk melihat pemain Madrid dan itu sangat mengasyikkan bagi kami," ujar Niall Horan seperti dikutip Daily Mail.

"Luar biasa melihat bagaimana mereka berlatih dan melihat begitu banyak pemain hebat. Kami adalah fan besar sepak bola dan Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di planet," imbuhnya.

Di pengujung lawatan, One Direction menggelar pertandingan kecil bersama El Real. Tak lupa mereka berfoto bersama untuk mengabadikan momen berharga tersebut.