Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain Home, Persiwa Hanya Mencoba Realistis

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 24 Mei 2013 | 13:07 WIB
Indonesia Super League

Persiwa melakoni laga kandang tanpa optimistis saat kontra Sriwijaya di Stadion Pendidikan, Jumat (25/5). Pasalnya kompisisi pemain dinilai masih kurang solid dibandingkan juara bertahan Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Pelatih Persiwa, Subangkit, memilih bersikap realistis. “Banyak pemain baru bergabung di putaran kedua ini, makanya mereka masih butuh adaptasi,” kata Subangkit di situs Liga Indonesia.

“Sulit untuk kita bicara target dengan komposisi pemain yang ada saat ini, apalagi Kim Hyong Han dan Vali Khorsandi sempat tidak ikut latihan dan entah ke mana. Kita realistis saja,” ujar Subangkit.

Sementara di kubu lawan, lebih unggul di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13 tak membuat mereka di atas angin. Kas Hartadi juga tak memasang target maksimal.

“Persiwa tim bagus, apalagi di kandang sendiri. Tapi kami tetap berusaha untuk curi poin,” ucap Kas Hartadi.

“Saat ini kondisi pemain memang cukup kelelahan akibat perjalanan jauh ke Wamena. Tetapi 19 pemain yang dibawa minus 3 pemain yang tak akan bermain lawan Persiwa nanti kita tetap berusaha mencuri poin,” lanjut Kas Hartadi.