Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djajang Berharap Pertandingan Tak Diguyur Hujan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 25 Mei 2013 | 09:26 WIB
Kenji Adachihara diuntungkan main di Bandung. (Rizal/Bolanews)

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, berharap tidak terjadi hujan saat pertandingan antara Persita dengan Persib yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5). Pasalnya lapangan akan menjadi kurang baik jika kondisinya basah.

Bagi Djajang Nurjaman, kondisi lapangan merupakan salah satu faktor yang menentukan performa tim. Lapangan yang baik tentunya dapat melancarkan skema permainan yang telah dibuat.

"Yang menentukan hanya soal lapangan. Kita tahu Siliwangi kurang bagus jika hujan. Tapi kalau tidak hujan tidak akan ada masalah," kata Djajang dilansir dari situs resmi Persib.

Dalam lanjutan laga Indonesia Suoer League (ISL) 2012/13 ini Persita menggunakan Stadion Siliwangi sebagai kandang. Keputusan itu tentunya menjadi sebuah modal bagi Persib.

"Berbicara keuntungan tentu ada, dari sisi apapun tertutama non teknis. Kita tidak perlu capek keluar kota," ujar Djajang.

Tak hanya soal staminan pemain yang terjaga. Dukungan dari bobotoh pastinya didapat untuk meningkatkan motivasi bermain.

"Kita juga pasti dapat dukungan penuh dari supporter," ucap Djajang.