Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Ucap Terima Kasih kepada Interisti

By Syamsul Arif - Sabtu, 25 Mei 2013 | 12:01 WIB
Javier Zanetti (Marco Luzzani/Getty Images)

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri atas dukungan yang mereka berikan.

Musim 2012/13 sepertinya musim yang ingin segera dilupakan oleh Internazionale. Berada di peringkat sembilan Serie A dan terkaparnya 15 pemain tim pertama karena cedera pada penghujung musim merupakan beberapa hal buruk yang menimpa I Nerazzurri.

Meski begitu, Javier Zanetti tetap menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung tim yang selalu setia mendukung La Beneamata tanpa kenal lelah.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung Inter," kata Zanetti kepada Inter Channel.

"Musim ini telah menjadi musim yang sangat sulit untuk tim dan saya."

Javier Zanetti juga termasuk dalam 15 pemain yang masih menderita cedera pada akhir musim 2012/13, setelah mengalami cedera otot Achilles pada laga kontra Palermo, Mei 2013. Ia dipastikan baru dapat kembali bermain membela I Nerazzurri pada Januar 2014.

"Cedera ini adalah kejadian terburuk yang menimpa saya sampai saat ini. Saya sempat memikirkan kemungkinan untuk mengakhiri karier.'

"Namun, saya mengurungkan niat itu dan sekarang ingin mendapatkan yang lebih baik lagi. Saya ingin kembali dapat bermain lagi untuk Inter."