Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Baru AC Milan Akan Diputuskan Senin 27 Mei

By Jaka Sutisna - Sabtu, 25 Mei 2013 | 22:10 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan masih menjadi tanda tanya besar. Laporan terbaru yang dirilis La Gazzetta dello Sport menyebutkan, kelanjutan karier Max Allgeri akan diputuskan dalam sebuah pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, Senin (27/5).

Pertemuan Massimiliano Allegri dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani tersebut diprediksi akan menjadi akhir dari drama yang bergejolak di AC Milan beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, terjadi perdebatan antara Wakil Presiden Galliani dengan Berlusconi. Galliani ingin mempertahankan Allegri setahun lagi, sementara Berlusconi mau Clarence Seedorf sebagai pelatih Milan.

Niat Galliani mempertahankan Allegri mendapat dukungan dari Fan Milan. Sebuah spanduk bertuliskan, "Seedorf? Tidak, terima kasih." Dibentangkan di Milanello, markas latihan Milan.

Di sisi lain, AS Roma terus menunggu dengan sabar keputusan yang akan diambil I Rossoneri terhadap Allegri. I Giallorossi dikabarkan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Allegri.

Sementara itu, dari Brasil, pelatih Botafogo, Oswaldo de Oliveira, menegaskan Clarence Seedorf tidak akan pergi ke Milan.

"Saya tidak berpikir Seedorf akan ke Milan. Saya sering berbicara dengannya dan dia adalah orang baik yang sangat saya hormati," tutur Oliveira.

"Seedorf bersama istrinya, Luviana, hidup bahagia di Rio de Janeiro. Saya tidak melihat ada alasan untuknya pergi dari sini," ungkap Oliveira.