Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Tunggu Kedatangan Manuel Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Mei 2013 | 22:23 WIB
Manuel Pellegrini (Denis Doyle/Getty Images)

Rumor kedatangan Manuel Pellegrini ke Etihad Stadium, ternyata membuat Sergio Aguero penasaran akan sosok pelatih Malaga itu. Aguero mengatakan bahwa telinganya sudah tidak asing mendengar seputar kemampuan Pellegrini.

Manuel Pellegrini dikabarkan siap untuk menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat oleh Manchester City. Hal itu dipertegas dengan konfirmasi Malaga yang menyatakan bahwa pelatihnya sudah siap hengkang pada akhir musim 2012/2013. Penyerang The Citizens, Sergio Aguero sudah menanti kedatangan Pellegrini di Etihad Stadium

"Saya tidak tahu pribadi Pellegrini, tetapi saya mendengar dari pemain lain bahwa dia adalah manager yang sangat baik," kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak tahu apakah dia akan pasti datang. Ketika kami sudah mengetahui siapa yang akan datang, kami harus siap beradaptasi dengan gaya kepelatihannya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik," sambung Aguero.

Pemain asal Argentina itu juga optimistis akan memberikan yang terbaik untuk City musim depan.

"Yang harus kami lakukan saat ini adalah memastikan bahwa akan memberikan yang terbaik musim depan. Ini hanyalah bagian dari sepak bola," tutup Aguero.