Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Harap Ada Lewandowski Baru Gabung Dortmund

By Syamsul Arif - Minggu, 26 Mei 2013 | 10:34 WIB
Robert Lewandowski, Jurgen Klopp, dan Mats Hummels (Lars Baron/Bongarts/Getty Images)

Pemain belakang Borussia Dortmund, Mats Hummels, menyayangkan keinginan Robert Lewandowski yang ingin hengkang dari Signal Iduna Park pada jendela transfer musim panas 2013. Hummels hanya dapat berharap bahwa akan ada Lewandowski lain yang bergabung dengan Die Borussen.

Robert Lewandowski emang terus gencar diberitakan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2013. Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen merupakan beberapa klub yang dikabarkan sangat bernafsu mendapatkan jasa penyerang asal Polandia itu.

Kubu DOrtmund sesungguhnya berulang kali menyatakan bahwa klub tidak memiliki niat untuk menjual Lewandowski, mengingat vitalnya peran penyerang jangkung ini di tim. Namun, sang pemain dikabarkan telah berulang kai meminta klub untuk mengabulkan permintannya hijrah ke klub lain pada akhir musim 2013.

Mats Hummels pun menyayangkan keinginan Robert Lewandowski yang ingin hijrah dari Signal Iduna Park. Hummels hanya berharap akan ada pemain lain yang dapat menggantikan peran Lewandowski di Die Biorussen.

"Kami tahu bahwa Lewandowski ingin hengkang dan menyayangkan hal itu," kata Hummels kepada Mediaset Premium.

"Namun, setleah meliha ia datang ke sini sebagai pemain yang sama sekali tidak dikenal, kemudian ia menjelma mejadi pemain hebat telah membuat kami bangga.."

"Kami tidak dapat melakukan apapun untuk menhalangi keinginannya, selain hanya berharap akan ada Lewandowski 'baru' yang bergabung dengan Dortmund."