Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Sampaikan Terima Kasih untuk Santos

By Syamsul Arif - Minggu, 26 Mei 2013 | 11:51 WIB
Neymar (YASUYOSHI CHIBA/AFP/Getty Images)

Penyerang anyar Barcelona, Neymar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Santos, yang telah memberinya pengalaman berharga di dalam maupun luar lapangan dan mengembangkan kemampuan sepak bola yan dia miliki.

Neymar telah resmi akan berseragam Barcelona mulai musim 2013/13. Los Azulgrana diyakini harus mengeuarkan dana total senilai 38 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 21 tahun ini dari Santos.

Setelah dipastikan hengkang ke Blaugrana, Neymar pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Santos, klub yang telah menemukan dan mengembangkan bakatnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung Santos atas sembilan tahun yang luar biasa. Perasaan saya kepada klub dan para pendukung tidak akan pernah berubah. Semua itu akan abadi," kata Neymar seperti dilansir TheWorldGame.

"Hanya klub seperti Santis yang dapat memberikan saya segalanya, termasuk pengalaman di dalam maupun luar lapangan. Saya juga berterima kasih kepada para fan yang kuar biasa tetap mendukung saya ketika berada dalam masa sulit."

"Piala, gol, mengiring bola, selebrasi, dan nyanyian yang diciptakan para pendukung untuk saya akan selalu berada di hati saya."

"Kesedihan akibat perpisahan dan rasa bahagia karena akan menjalani tantangan baru mungkin akan terasa aneh untuk saya. Semoga Tuhan memberkati pilihan yang saya buat. Saya akan selalu menjadi pendukung Santos