Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Raih Tiga Poin dari Persepam

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 17:33 WIB
Arema (Peksi Cahyo/Bolanews)

0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (26/5). Dua gol dicetak masing-masing oleh Hasyim Kipuw dan Cristian Gonzales.

Babak pertama Arema berhasil unggul 1-0 pada menit ke-17. Tendangan bebas Hasyim Kipuw meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Alfonsius Kelvan.

Pada menit ke-26 Greg Nwokolo mendapatkan kesempatan untuk menambah gol Arema. Namun, tendangan akrobatik Greg masih melambung di atas gawang Kelvan.

Arema kembali mendapatkan kans untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Akan tetapi, sepakan Greg masih melebar di sisi kiri Persepam Madura United.

Di babak kedua Arema berhasil menambah keunggulan lewat gol Cristian Gonzales. Gonzales sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Kelvan dengan melepaskan tendangan kaki kiri. Hingga wasit Thoriq meniupkan tanda berkahirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan tersebut membawa Arema naik ke posisi dua dengan 42 poin. Sementara Persepam tetap di peringkat ke-12 dengan 22 poin.

Susunan pemain

PERSEPAM MADURA UNITED: Kelvan, Abu Bakar, Rumba, Busari, Fakhrudin, Nkong, Dewa, Djober (Orah), Linkers (70' Erfan), Zaenal, Gomes

AREMA: Meiga, Beny, Gathussi, Munhar, Kipuw, Gumbs, Gede, Egi (78' Dedi), Dendi (83' Hendro), Greg, Gonzales (73' Sunarto)