Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Yakin Wilfried Zaha Bersinar di United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 19:29 WIB
Wilfried Zaha (Shaun Botterill/Getty Images)

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memuji bakat besar Wilfried Zaha. Hodgson yakin Zaha akan meraih kesuksesan besar bersama Manchester United dan The Three Lions di masa depan.

Wilfried Zaha akan bergabung dengan Manchester United dari Crystal Palace pada akhir musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu akan menghadapi laga terbesar sepanjang karier bersama The Eagles saat menghadapi Watford di final play-off Championship di Wembley, Senin (27/5).

"Saya menyukai Wilfried Zaha. Saya rasa ia adalah pemain yang bagus. Saya melihat permainannya secara langsung bersama Palace beberapa waktu lalu. Menurut saya, ia berpeluang menjadi pemain besar," kata Roy Hodgson seperti dilansir Football 411.

Hodgson percaya Zaha mampu menembus tim utama United meski harus bersaing dengan nama-nama besar lain seperti Luis Nani, Ryan Giggs, dan Antonio Valencia.

"Ia akan mendapat kesempatan. Ketika klub seperti United rela mengeluarkan banyak uang berarti mereka percaya ia akan membantu tim memenangi sesuatu. Itu akan menambah kepercayaan dirinya," ujar Hodgson.