Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bersiap Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 23:27 WIB
Gareth Bale (Jan Kruger/Getty Images)

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dikabarkan kini tengah bersiap untuk memperpanjang kontraknya bersama Spurs. Namun dalam kontraknya itu, Bale memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub pada Juni 2014.

Hal ini dikabarkan oleh Dailymail yang percaya bahwa Gareth Bale akan memperpanjang kontraknya bersama Tottenham sebelum bursa transfer Juni 2013 dibuka. Hal ini seakan memupus harapan Real Madrid yang sejak awal musim 2012/13 terus berusaha untuk memburu pemain asal Wales itu.

Dailymail mengatakan bahwa kesepakatan kontrak Bale bersama Spurs baru akan dapat terjadi, bila klub memasukkan klausul yang menyebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu dapat memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2013/14.

Bale telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, terlebih Direktur Olah Raga Madrid, Zinedine Zidane, telah mengakui bahwa Bale adalah pemain terbaik ketiga di dunia.

Dengan gagalnya Spurs untuk lolos ke Liga Champion musim depan, kesepakatan dengan Los Blancos untuk memboyong Bale tampak semakin memungkinkan.

Namun, ceritanya kini telah berbeda dan menyebutkan bahwa mantan Southampton itu akan tetap bertahan di Premier League untuk setidaknya satu musim kedepan.