Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Akan Terus Bersinar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Mei 2013 | 00:11 WIB
Mats Hummels (kanan) (Getty Images)

14 akan kehilangan dua pemain bintang, Mario Gotze dan Robert Lewandowski. Kendati demikian, Mats Hummels berharap Dortmund dapat terus bersinar dan kembali berlaga di final Liga Champion.

Mario Gotze telah memutuskan pindah ke Bayern Munchen musim depan, sedangkan Robert Lewandowski juga memastikan tidak memperpanjang kontrak di Dortmund. Akan tetapi, Mats Hummels yakin Dortmund akan mendapat talenta baru yang dapat mempertahankan kiprah besar di ajang domestik maupun internasional.

"Kehilangan dua pemain terbaik merupakan sesuatu yang sulit bagi kami, namun akan ada pemain lain dan menggantikan tempat mereka. Kami tidak membeli bintang atau pemain besar, tapi menciptakan bintang dan itu adalah cara yang kami suka," kata Hummels seperti dinukil Sky Sports.

"Kami akan mendapatkan beberapa pemain baru dan tidak sabar mengetahuinya. Kami sudah menunjukkan seberapa baik kami dapat bermain. Kami ingin terus membuktikan itu pada tahun-tahun berikutnya dan semoga membuktikannya dan kembali berlaga di final Liga Champion," sambung bek tangguh incaran Barcelona itu.