Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aubameyang Belum Terima Tawaran dari PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Mei 2013 | 00:57 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Getty Images)

Etinne, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku belum mendapat tawaran nyata dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Aubameyang telah berencana melakukan diskusi dengan pihak Saint-Etinne terkait kepastian masa depannya.

Pemain berusia 23 tahun itu begitu bersinar pada musim 2012-13 bersama Saint-Etinne dengan mencetak 19 gol dari 32 laga di Ligue 1. Torehannya tersebut hanya kalah dari bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 29.

"Pindah ke PSG adalah sebuah kemungkinan, namun saya belum menerima tawaran konkret. Segalanya akan diputuskan setelah melakukan pembicaraan dengan para pemimpin," kata Aubameyang seperti dikatakan 10 Sport.

"Setelah pertandingan melawan Lille saya memiliki satu pekan sebelum bergabung dengan tim nasional Gabon. Semoga segala sesuatunya akan segera diputuskan," sambungnya.

Aubameyang bergabung dengan Saint-Etinne pada 2011 usai sempat dipinjamkan AC Milan ke beberapa klub lantaran gagal bersinar di San Siro. Ia merupakan pemain yang menjadi incaran banyak klub besar Eropa seperti Borussia Dortmund, AC Milan, Internazionale, PSG, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Chelsea, hingga Manchester City.