Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Asmara Danny Simpson dan Tulisa Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Mei 2013 | 04:48 WIB
Danny Simpson dan Tulisa Contostavlos (mirror.co.uk)

sama memasang tato berinsial nama keduanya pada Februari lalu. Itulah simbol cinta mereka, yang katanya, akan dipelihara agar terjalin selamanya.

Yang terjadi kemudian, seperti dikutip dari The Sun, hubungan asmara kedua pesohor ini sudah kandas. Informasi itu tersebut dari sejumlah sumber yang merupakan sahabat dekat Danny, dan Tulisa.

Sejauh ini keduanya menyatakan hubungan mereka baik-baik saja --kendati mereka tak pernah terlihat bersama lagi di depan publik dalam sebulan terakhir. Namun sejumlah sumber menyebutkan bahwa tengah pekan kemarin Tulisa sudah menelepon Danny, dan memastikan hubungan mereka sudah berakhir.

Seolah mengobati luka hati gara-gara putus cinta, esok harinya Tulisa terlihat terbang ke Marbella, Spanyol untuk menikmati liburan panjang.

"Ini sudah 100% persen berakhir. Mereka sama-sama merasa tak cocok satu sama lain. Mereka sebenarnya sudah coba dengan berbagai cara agar hubungan mereka tetap terjaga, namun segalanya sudah berakhir sekarang," ujar sumber tersebut dikutip dari The Sun.

Kandasnya hubungan asmara itu sialnya terjadi ketika karier keduanya sedang berada di bawah. Danny sendiri kabarnya harus segera angkat koper dari Newcastle lantaran jarang sekali mendapat kesempatan tampil sebagai pemain utama. Demikian juga TUlisa yang kabarnya bakal segera berakhir kontraknya sebagai juri X Factor Inggris.

Laporan Tribunnews.com