Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Ucapan Selamat Tinggal untuk Mourinho

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 09:53 WIB
Jose Mourinho (RAFA RIVAS/Getty Images)

Bek Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan hubungan antara pemain dan pelatih, Jose Mourinho,di ruang ganti masih normal kendati pelatih asal Portugal itu sudah dipastikan tak akan menukangi Los Blancos musim 2013/14.

Hal itu disampaikan Marcelo usai Madrid mengalahkan Real Socieded 3-3, Senin (27/5) dini hari WIB. Ia menceritakan apa yang terjadi di luar lapangan setelah Mourinho diketahui akan meninggalkan Madrid.

Selain itu Marcelo juga menguraikan pendapatnya tentang sosok Mourinho sebagai pelatih. Menurutnya dan rekan-rekan, mantan pelatih Chelsea itu adalah pribadi yang patut dihargai, karena telah berjasa selama tiga musim menduduki kursi pelatih.

"Dia adalah pelatih hebat yang sudah sangat membantu Real Madrid. Saya mendoakan kebahagiaan untuknya, dan kita lihat siapa yang menggantikannya serta apa yang terjadi pada musim depan,” ujar Marcelo kepada Canal+.

"Kami belum mengucapkan (kata-kata) perpisahan kepada Mourinho di ruang ganti. Saya senang untuknya karena dia akan (mengalami) kemajuan dalam kariernya. Saya berharap hal-hal baik akan datang padanya."