Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Masa Depan, Carlo Ancelotti Bungkam

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 14:54 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

13 dengan manis. Dua gol dari Kevin Gameiro dan satu gol dari Zlatan Ibrahimovic mengantarkan PSG meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Lorient (26/5).

Usai laga ini, pelatih Carlo Ancelotti menolak berkomentar mengenai masa depannya. Eks arsitek AC Milan ini mengaku belum mengambil keputusan apa-apa terkait statusnya musim depan.

"Apakah para pemain meminta saya untuk bertahan? Tidak, ini semua hanya antara saya dan pihak klub. Kami masih harus berbicara lebih lanjut, dan saya tidak memiliki tenggat waktu untuk itu," sebut Ancelotti kepada L'Equipe.

Ancelotti juga memuji penampilan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang telah mencetak 30 gol di liga musim ini. Sebelumnya Ibrahimovic disebut-sebut akan hengkang jika Ancelotti pergi dari Les Parisiens .

"Harus diakui bahwa tidak mudah untuk mencetak banyak gol di kompetisi yang baru anda arungi, namun Ibrahimovic dapat membuktikan kualitasnya. Saya senang dia ingin bertahan karena itu berarti dia senang dengan kepemimpinan saya," tutupnya.

Laporan DuniaSoccer.com