Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kas Hartadi Puji Kolektivitas Persipura

By Kukuh Wahyudi - Senin, 27 Mei 2013 | 22:06 WIB
Indonesia Super League

3 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (27/5). Bahkan Kas menilai Persipura menjadi salah satu tim yang mempunyai koordinasi permainan terbaik.

Kas Hartadi mengatakan kekalahan timnya dari Persipura karena bolongnya peran di lini tengah. Praktis serangan Persipura dengan mudah menggempur pertahanan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

"Kami tidak punya gelandang bertahan yang bisa mengkoordinir serangan-serangan yang dibangun Persipura. Tuan rumah memang tim calon juara ISL tahun ini, karena mereka salah satu tim yang lini per lini sangat padu di kompetisi ISL ini," kata Kas Hartadi di situs Liga Indonesia.

Sementara pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengapresiasi permainan Boaz Solossa dkk. Salah satu yang dibanggakan Jacksen adalah kerja sama yang semakin padu.

"Persipura sore ini bermain dengan mobilitas dan kolektivitas yang luar biasa serta dapat menghasilkan banyak peluang. Tiga gol yang diperoleh Persipura merupakan hasil kerja sama dan kolektivitas yang diperagakan anak-anak Persipura," ujar Jacksen F. Tiago.