Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Chelsea akan Berkembang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Mei 2013 | 22:48 WIB
Rafael Benitez (Mike Hewitt/Getty Images)

Chelsea berhasil membuktikan diri akan ketajaman mereka di Eropa. Setelah berhasil menyabet gelar juara Liga Europa, Rafael Benitez percaya The Blues dapat meraih kesuksesan musim depan. Benitez menilai bahwa Chelsea telah berkembang.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, sudah dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge musim depan. Kontrak Benitez tidak diperpanjang dan dirinya sedang dikaitkan akan kembali ke Serie A setelah Napoli berminat menggunakan jasa manager berusia 53 tahun itu.

Benitez mengakui bahwa Chelsea telah berkembang menjadi tim yang matang. Dirinya yakin bahwa musim depan klub asal London Barat itu mampu menghadirkan trofi bergengsi ke Stamford Bridge.

"Chelsea telah berkembang (tahun ini) dan mereka akan jauh lebih baik musim depan," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Chelsea memiliki banyak pengalaman dan Anda dapat melihat bahwa tim ini telah membaik setelah tersingkir dari Liga Champion," ungkap Benitez.

Meski mendapat kecaman sejak kedatangannya di Chelsea, Benitez mampu memberikan yang terbaik untuk armada The Roman Emperor itu.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, banyak fans mendukung saya pada akhirnya. Mungkin beberapa dari mereka tetap mengecam saya namun kami telah melakukan pekerjaan dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Benitez.