Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Rahasiakan Alasan ke Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Mei 2013 | 12:42 WIB
Walter Mazzarri (ANDREAS SOLARO/Getty Images)

Keputusan Walter Mazzarri hengkang dari Napoli dan memilih bergabung ke Inter Milan masih menyisakan tanda tanya. Namun, sang allenatore memilih bungkam bicara soal alasan keputusan itu.

Pernah berkali-kali diungkapkan Mazzarri mulai mencapai titik jenuh bersama Napoli dan ingin mencari tantangan baru. Namun, pandangan miring didapat saat memilih kubu rival, Inter.

"Bersama Napoli, dalam beberapa tahun terakhir kami telah melakukan hal yang benar-benar luar biasa. Pilihan yang saya telah ambil sangat sulit. Mereka sangat dekat di hati saya," ujar Mazzarri kepada Radio Marte.

"Karena saya memutuskan meninggalkan Napoli, saya telah membawa pulang barang-barang dan mengosongkan loker, dalam hidup Anda harus menatap ke depan. Saya sedikit bersemangat pada saat ini sehingga lebih suka tidak berbicara tentang pilihan yang dibuat untuk masa depan.

Mazzarri pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans Napoli.

"Saya mengirim sanjungan untuk semua fan Napoli, atas cinta yang mereka berikan kepada saya. Semoga saya telah membalas cinta yang mereka tunjukkan," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com