Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepergian Mourinho Kerugian Besar Bagi Madrid

By Oka Akhsan M. - Selasa, 28 Mei 2013 | 16:40 WIB
Diego Lopez (Cesar Manso/Getty Images)

Jose Mourinho dipastikan meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Kiper Diego Lopez mengklaim kepergian The Only One merupakan kerugian besar bagi Los Blancos.

"Jose Mourinho merupakan pelatih hebat. Ia telah melakukan hal besar untuk karier saya," kata Diego Lopez seperti dilansir Inside Spanish Football.

Diego Lopez didatangkan Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu pada Januari ketika Iker Casillas cedera. Ia mampu tampil heroik dan mampu mempertahankan posisi sebagai kiper nomor satu Madrid bahkan ketika Casillas telah pulih.

"Kompetisi antara saya dan Iker sangat baik bagi Madrid. Kami selalu memberikan kemampuan terbaik agar bisa kembali dipercaya di pertandingan berikutnya," ujar Lopez.

Kepergian Mourinho pasti membuat posisi Lopez sebagai kiper utama sedikit goyah. Meski demikian, ia siap kembali bersaing dengan Casillas di bawah pelatih baru musim depan.

"Saya mencoba memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan yang didapatkan. Saya tak boleh patah semangat di Real Madrid. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik," sebut Lopez.